Sunday, September 6, 2015

Cinta Segi Tiga

Kisah cinta segitiga - Kisah ini bermula dari seorang gadis sebut saja namanya Melati (nama samaran) dia adalah seorang gadis biasa yang ... thumbnail 1 summary
Kisah cinta segitiga - Kisah ini bermula dari seorang gadis sebut saja namanya Melati (nama samaran) dia adalah seorang gadis biasa yang baru saja menamatkan sekolah menengah atas di kampung halamannya. Setelah mendapatkan ijazah sma melati pun berencana melanjutkan ke perguruan tinggi, tapi karena kehidupan yang pas-pasan rencana melati pun di urungkan. Dan akhirnya dia melakukan aktifitas sehari seperti biasa yaitu membantu orang tuanya bertani. Bosan dengan keadaan seperti itu akhirnya melati memutuskan untuk pergi merantau atau pergi mencari kerja ke kota dan meninggalkan kampung halamannya. Keinginan bunga pun sempat di tentang oleh kedua orang tuannya, karena orang tuanya tidak akan sanggup melepas kepergian anak kesayangannya apalagi tujuan melati merantau cukup jauh dari kampung yaitu di ibukota Jakarta.

Setelah meyakinkan kedua orang tuanya nya, akhirnya melati pun mendapat restu dari orang tuannya untuk pergi mencari pekerjaan di ibukota. Restu tersebut di dapat karena di jakarta masih ada family nya dan melati pun berencana tinggal di rumah family nya tersebut. Singkat cerita sesampainya di jakarta dia pun langsung menuju rumah family nya tersebut dan keesokan harinya dia sudah langsung mulai bekerja di salah satu perusahan family nya itu. Waktu pun terus berjalan melati bekerja setiap harinya selalu dengan penuh semangat dan di waktu senggang dia menyempatkan diri untuk menelpon orang tuanya. Setelah cukup lama bekerja di Jakarta melati pun bertemu dengan seorang pemuda yang juga berasal dari kampungnya. Pemuda tersbut diam-diam menyukainya dan selalu mengawasi gerak-geriknya.

Sadar dengan hal itu melati pun menjadi risih karena dia sama sekali tidak menyukainya. Alasan dia tidak menyukai pria tersebut adalah karena pria itu selalu mengatur penuh hidup melati dan jika pergi kemanapun harus bersamanya, akhirnya melati pun menjauhi pria itu dan tidak mau lagi menemui nya. Setelah beberapa tahun merantau di ibu kota melati pun mulai merasakan betapa susahnya mecari uang sendiri. Jangankan untuk membantu orang tuannya untuk dirinya sendiri pun tidak mencukupi. Untung masih ada saudara laki-lakinya yang selalu membantu nya di setiap kesusahan.

Dengan keadaan seperti itu akhirnya melati memutuskan untuk kembali kekampung halamannya dan kembali membantu orang tuanya di kampung. Tak lama kemudian ada salah satu tetangganya mengajak melati untuk bekerja di perusahaan tempat tetangganya itu bekerja. Karena lokasi tidak terlalu jauh dari kampung masih dalam provinsi akhirnya melati pun menyetujui. Dan melati pun meluncur ke perusahaan tersebut dan memulai pekerjaannya. Kali ini melati cukup senang karena gaji yang di terima per bulannya lebih dari cukup dan dia juga bisa mengirimkan kapada orang tuannya sisanya pun di tabung. Hari-hari di lalui dengan bahagia oleh nya karena pekerjaannya yang sekarang tidak terlalu sulit dan mempunyai waktu istirahat yang cukup.

Beberapa bulan bekerja melati pun berkenalan dengan seorang pria sebut saja namanya bobby. Boby bukanlah penduduk asli tempat melati bekerja, boby ada di sana dalam rangka liburan di tempat famili yang lokasinya bersebelahan dengan perusahaan tempat melati bekerja. Setelah saling mengenal akhirnya mereka berdua jatuh cinta dan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Setiap hari selalu bersama bercanda dan tertawa seakan dunia milik mereka berdua. Dengan demikian terciptalah janji sehidup dan semati bahwa tidak ada yang akan memisahkan nya kecuali maut. Lalu mereka mengucapkan janji sumpah setia untuk saling mencintai hingga akhir hayat.

Waktupun terus berlalu dan kabar mengejutkan datang dari bos di perusahaan tempat melati bekerja, bahwasannya melati dipindah tugaskan ke kota lain. Kabar tersebut di sampaikan kepada kekasih nya boby, boby pun tidak bisa menerima kenyataan ini bahwa mereka akan berpisah. Tapi melati pun menenangkan nya dengan berkata "Biarpun jarak jauh yang memisahkan kita tapi hatiku tetap padamu" dan mereka kembali membuat sebuah janji untuk saling setia lalu melati pun berangkat ke kota tempat perusahaan nya yang baru. Walupun beda tempat tetapi pekerjaan yang di lakukan melati masih sama di perusahaan yang lama. Dan waktu luang pun di gunakan selalu untuk menelpon sang kekasih yang jauh di mata, tak sedikitpun waktu luang di habiskan tanpa menelpon kekasihnya. Karena begitu besarnya rasa sayang pada boby dan begitu juga sebaliknya.

Bersambung...

No comments

Post a Comment